Kamis, 02 Desember 2010

Membuat Website Professional Dengan Web Template Cantik Seri Ke 1

Di Era informasi sekarang ini, banyak sekali perusahaan yang mempromosikan produknya melalui website, website merupakan media promosi yang bisa di andalkan, karena website bisa menampilkan teks, gambar, suara bahkan video. Dengan fitur yang lengkap seperti itu, kegiatan promosi yang di lakukan oleh suatu perusahaan akan menjadi lebih mudah, apalagi website yang dimiliki oleh perusahaan tersebut enak dilihat dan memiliki fitur dan konten yang lengkap.

Salah satu daya tarik dari website adalah template yang bagus dan enak dilihat, sehingga dengan melihat website nya saja setidaknya seorang pelanggan maupun calon pelanggan akan bisa menebak bagaimana perusahaan tersebut.

Sobat juga punya perusahaan atau mempunyai produk yang ingin di jual di website, ini aku sediain template yang bagus untuk membuat website yang bisa di gunakan oleh kamu.
Template ini sudah memiliki fitur yang cukup lengkap, dan sudah dilengkapi dengan efek flash, silahkan cari saja template yang cocok untuk perusahaan atau produk yang ingin kamu promosikan dengan cara klik gambar di bawah ini.


Artikel Terkait:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

trinakasi atas infonya,nmpang tanya dikit..template nya tu apa bisa pake d blogspot ato cuman suport d word press dan sbagainya..harap di jelasin thanX..

Pusat Download Gratis mengatakan...

Gak bisa kang klo yg ini hanya bsa di gunakan untuk membuat website bukan blog,, dan pemasangan template nya jg harus pke softaware tertentu,, mis : Dream weaver,, mungkin segitu ja dulu pnjelasannya ..ty

Posting Komentar

Kata Yang Telah Kamu Tulis Merupakan Inspirasi Buatku