Minggu, 28 November 2010

Jalan-jalan ke Bandung Lebih asik dengan Aplikasi Peta Canggih

Bandung merupakan yang Kota yang sangat indah, Kota Bandung merupakan salah satu Kota tujuan wisata, karena selain udaranya cukup sejuk Kota Bandung memiliki begitu banyak tempat wisata, Kota Bandung juga mempunyai nilai historis yang sangat kental terlihat dari bangunan-bangunan kuno peninggalan Belanda dulu.
Banyak orang yang yang bilang kalo Bandung merupakan Paris Van Java atau Parisnya Pulau Jawa, karena keindahan Kota Bandung layaknya keindahan Kota Paris di Perancis. Paris terkenal dengan menara eifelnya, tata kotanya yang teratur, lingkungannya yang bersih dan dibelah oleh sungai science. Bandung dinisbatkan seperti Paris, kota nan indah, sejuk dibelah oleh sungai Cikapundung (Tapi sekarang sungai nya dah banyak sampah nii..hhe). Pokoknya gak ada abisnya de kalo ngomongin Kota yang satu ini.
Daripada penasaran mending kamu semua datang aja sendiri ke Kota Bandung, Aku jamin kamu semua gak bakalan nyesel. Naa,, buat kamu yang baru pertama ke Bandung Pastinya pusing dengan nama-nama jalan di Bandung, makanya disini aku mau kasi aplikasi Peta Bandung lengkap.
Fitur yang ada dalam aplikasi ini cukup lengkap, yaitu :
  • Perkecil : untuk memperkecil ukuran peta
  • Perbesar : Untuk memperbesar ukuran peta
  • Cari Rute Terdekat : Untuk mencari rute yang paling dekat, Misalkan kamu ingin mencari rute dari arah dago ke Pasteur, tinggal klik star di dago dan end di Pasteur, setelah itu kamu akan mendapatkan pilihan jalur yang paling dekat dari Dago ke Pasteur. 
  • Naik Angkot Apa : setelah mencari rute kamu bisa klik cari angkot apa, distu akan terlihat angkot apa saja yang menuju rute tersebut, dan berapa kilometer perjalanan yang akan akan di tempuh oleh angkot.
  • Cari Tempat : buat kamu yang bingung lokasi tempat yang ingin kamu kunjungi, kamu tinggal klik aja cari tempat, tulis nama tempat yang ingin kamu cari, kalo tempat itu terdaftar dalam peta, peta akan otomatis menuju tempat tersebut.

Photobucket
Aku rasa udah cukup penjelasannya, kalo kamu ingin mendownload aplikasinya silahkan kamu klik disini Download Peta Bandung.
Met  jalan-jalan ke Bandung, jangan lupa kalo ke Bandung bawa oleh-oleh dari Kota masing-masing..Hihihiihih…



    Artikel Terkait:

    7 komentar:

    Akbar_BRDC mengatakan...

    Nice info nih ..
    klo berkenan, share artikelnya di Citizen Journalism web kita yah ..
    ditunggu loh ..

    Pusat Download Gratis mengatakan...

    Wah spertinya anak jurnalis tersesat disini..hhe..Makasi dah berkunjung,,aku jg dah berkunjung ke citizen jurnalism,, oke tar aku share..klo ad artikel baru yg berhungan dengan webnya kang akbar.

    Akbar_BRDC mengatakan...

    wah saya tersesat yah ? maaf klo salah tempat :D
    sama2 makasih juga udah mampir ke web kita ..
    sok mangga di share artikel yang berkaitan tentang Kota Bandung.
    Ditunggu :D

    Pusat Download Gratis mengatakan...

    gk ko kang mlahan seneng dah mau berkunjung kesini,, Klo blog ini memberi manfaat kapan ja mau dateng silahkan..

    Akbar_BRDC mengatakan...

    ok .. terimakasih yah respondnya ..
    pokoknya ditunggu artikelnya di Citizen Journalism web kita ..

    Anonim mengatakan...

    thanks dude.

    Anonim mengatakan...

    thanks broooo

    Posting Komentar

    Kata Yang Telah Kamu Tulis Merupakan Inspirasi Buatku