Minggu, 26 Juni 2011

Download Epson Adjustment Program (Software Resetter for Epson Printer)

Suatu saat printer akan berhenti ngeprint / berhenti berkerja. Namun sobat tidak perlu hawatir sobat, ada solusi untuk masalah tersebut yaitu dengan menggunakan resetter printer.
Adapun Fungsi Reseter printer adalah untuk mengembalikan settingan printer ke posisi awal(settingan awal), saat pertama kali Anda membeli. Biasanya printer Anda sudah diapakai untuk ngeprint dan mencapai maksimal yg sudah di set dari perusahaan printer tersebut, maka print Anda akan berhenti berkerja ( gak bisa ngeprint). Sobat tidak usah membawanya ke service center, sobat hanya perlu mereset ulang print Anda dengan sofware Resetter (Adjustment Program).
Disini aku akan memberikan beberapa program resetter dari printer Epson, buat sobat yang membutuhkan program tersebut silahkan download melalui link di bawah ini.

Adjustment Program Epson C Series :
Buat sobat yang membutuhkan Program Resetter Canon, Program Resetter HP, ataupun printer lainnya akan aku share di postingan berikutnya, jadi terus kunjungi lagi blog ini, atau menjadi subscriber supaya tidak ketinggalan dengan updaten terbaru. Salam.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Yang Telah Kamu Tulis Merupakan Inspirasi Buatku