Jumat, 17 Desember 2010

Windows XP SP 3 for Compaq CQ 41

Halo semuanya gmana kabar nya hari ini? Moga-moga menyenangkan ya, Wilujeng patepang deui sama si aku, dah lama juga gak update blog  ini , moga-moga ja sobat setia blog ini gak kapok buat dateng lagi kesini. Tahu gak sob aku tu gak update blog gara-gara laptop aku bru aja nge-hang, mungkin karena laptopnya belum pernah di servis atau mungkin jg banyak virus, makanya aku buru-buru instal laptopku ini, laptop ku ini sebelumnya memakai OS windows 7, karena aku gak punya software nya aku putuskan untuk menggantinya dengan windows XP, eh.. pas aku instal ni windows gak mau jalan, malahan tiba-tiba muncul “blue screen” waah kenapa ni, kayaknya ada yang salah dengan laptopnya, laptop ku ini merk Compaq CQ 41, akhirnya aku cari-cari pennyebabnya di internet, setelah mencari-cari aku mendapat jawabannya ternyata Compaq seri CQ, ketika menginstal windows harus yang sudah menyertakan driver sata, kalo windows 7 sudah memiliki driver sata ketika menginstalnya, tapi kalo Windows XP belum menyertakan driver sata di CD nya.
Apa sobat juga pernah merasakan hal yang sama, atau sobat baru mau membeli laptop seri ini, aku punya solusinya, aku punya windows XP SP3 yang sudah disertai dengan Driver sata, jadi sobat tinggal instal aja windows XP seperti biasa. Sok mangga di donlot aja ya, semoga bermanfaat n keep respect ok.

Link Download :
Untuk mempermudah download sebaiknya anda gunakan IDM 6.03 fullversion, dan link download yang disediakan memakai mediafire jadi ketika koneksi kamu bermasalah kamu bisa melanjutkannya lain waktu.
Sumber gambar : http://balinotebook.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Yang Telah Kamu Tulis Merupakan Inspirasi Buatku