Senin, 20 Desember 2010

Download Software Karaoke Gratis

Ketika hari libur tiba, enaknya di pakai untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat-sahabat kita, dan kalo sudah berkumpul pasti ingin suasana yang lebih hangat, tapi kegiatan apa yang bisa membuat suasana tetap hangat? Karaokean bareng sepertinya bisa membuat suasana berkumpul kamu bisa lebih hangat, seperti kamu tahu kalo jasa penyedia karaoke rata-rata memberikan tarif yang lumayan besar satu jam kita bisa menghabiskan puluhan ribu bahkan kalo ditambah dengan jasa servis lainnya bisa mencapai ratusan ribu, dan kalo kamu cari software karaoke di internet pasti memasang harga yang sangat mahal, bisa mencapai puluhan juta, jadi gimana caranya ya bisa karaokean tapi gratis?
Jangan kecewa dulu sob, kamu tetap bisa nyanyi-nyanyi bareng, aku software karaoke yang satu ini bisa kamu andalkan, Advance Karaoke Player V4.81, merupakan software karaoke free, tapi jangan salah software ini tidak kalah dengan software karaoke berbayar yang sangat mahal.

Inilah sedikit penjelasan tentang feature yang diberikan oleh Advance Karaoke Player.
  1. Bisa memutar karaoke berbentuk file video, video berekstensi apapun bisa diputar disini asalkan video tersebut merupakan video karaoke.
  2. Tampilan video fullscreen, software ini bisa menampilkan video karaoke yang fullscreen, klik 2 kali pada video yang sedang diputar dan tampilannya akan menjadi full screen, rata-rata software karaoke gratis yang di tawarkan tidak memiliki feature seperti ini.
  3. Membuat database, inilah kelebihan software ini, meskipun gratis tapi kita bisa membuat database untuk lagu-lagu favorit kita, untuk cara membuat database silahkan anda coba-coba sendiri saja ya.
Aku rasa 3 penjelasan diatas sudah cukup untuk menggambarkan software ini, untuk mendapatkan software nya silahkan klik link download di bwah ini.
Untuk mencoba software nya dengan video karaoke silahkan klik Dowload video lagu karaoke gratis.


Artikel Terkait:

12 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantaaap Brooo...

Menot mengatakan...

ini dia software yang lagi di cari2... akhirnya nemu juga..
thanx bgt bos... terus sediain software gratis yg bermutu ya.. :D

Pusat Download Gratis mengatakan...

Sama2..Sob,, ty yah dah mau berkunjung kesini,, Insya Allah tar aku share lag software yg bermutu lainnya..

Qorisme mengatakan...

kalau nyari video yng berformat karaokenya di mana , gan?

Pusat Download Gratis mengatakan...

Di Google jg da tpi gk komplit..biasanya file vid wav ato mpeg,, tpi biar lebih mudah beli aja vcd karaoke,, tpi lagunya hrus yang bnar2 berformat karaoke..

Anonim mengatakan...

mantaf ach..izin sedot ya bro..

hanya TUHAN yang bisa balas kebaikan ente bro..amin...

pemeliharaan mesin mengatakan...

keren

cleaning services mengatakan...

bagus

armstrong indonesia mengatakan...

mantap

motivator indonesia mengatakan...

salam kenal

jantung koroner mengatakan...

semoga bermanfaat

belajar forex mengatakan...

tips yang bagus

Posting Komentar

Kata Yang Telah Kamu Tulis Merupakan Inspirasi Buatku