Senin, 01 November 2010

Kumpulan Ebook Ekonomi dan Manajemen

Link Download
  1. Syariah Marketing
  2. Diagnostic Management
  3. Rahasis Sukses Ekonomi China 
Datanglah Kembali Untuk Melihat Update Terbaru dari Halaman ini..


Artikel Terkait:

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Buku adalah jendela dunia saat ini monitor jadi jendela dunia...thanks ebook-nya

upbabah mengatakan...

saya mau cari ebook khusus untuk management transportasi darat(taksi).ada gak ya?

Pusat Download Gratis mengatakan...

Seperti nya klo untuk yang spesifik seperti itu sih agak susah,, tapi kalo versi yang buku biasa mungkin saja ada,, nanti kalo saya dapat ebook, aku share disini yaa.. mkasih dah berkunjung!!

Inspiring Story mengatakan...

Nggak ada buku manajemen yg lain gan ?
Lagi butuh nih buat tugas...
Thanks sebelumnya...

Online Shopping News

Catatan Kuliah Calon Dokter mengatakan...

Blogwalking...
Thanks 4 The Ebook...
Please visit us back...

Medical News

Pusat Download Gratis mengatakan...

@Inspiring : Belum ada,, nanti klo ada lg aku coba posting dsini..Makasi dah berkunjung dsini!!
@Medical news : Oke sma2 sob,, insya Allah tar berkunjung.

Mawardi Penan mengatakan...

bxk e-book yg ndak sa d download gan

Posting Komentar

Kata Yang Telah Kamu Tulis Merupakan Inspirasi Buatku