Minggu, 21 November 2010

Download Audio Book ESQ Ari Ginanjar

Ary Ginanjar Agustian (Bandung, Jawa Barat, 24 Maret 1965) adalah seorang praktisi sejati yang berkiprah di dunia usaha dan terjun langsung ke persaingan dunia bisnis yang sangat kompetitif dan penuh tantangan. Seorang otodidak yang belajar langsung di lapangan dan dalam ketatnya persaingan dunia usaha.

Menerima penghargaan sebagai Agents of Change 2005 versi koran Republika, dan di tahun 2004 ia dinobatkan sebagai salah satu The Most Powerful People and Ideas in Business 2004 oleh majalah SWA. Kemampuannya dalam bidang pelatihan sumber daya manusia telah sangat teruji di berbagai training, di mana ia tampil sebagai trainer utama. Training ESQ telah melahirkan ratusan ribu alumni, dan telah diadakan di hampir seluruh kota di Indonesia, dan di Malaysia, Brunei, Singapura, Eropa, Amerika Serikat, dan Australia. Kini, ia adalah Presiden Direktur PT Arga Bangun Bangsa dan Pendiri ESQ Leadership Center, pusat penyelenggara training ESQ.

Pernah menjadi pengajar tetap di Politeknik Universitas Udayana, Jimbaran, Bali selama lima tahun. Kuliah di Universitas Udayana, Bali dan di Tafe College, Adelaide, South Australia juga STP Bandung. ESQ adalah sebuah icon, dan Ary Ginanjar telah mengenalkan paradigma baru dalam bidang SDM yang menyinergikan science, sufisme, psikologi dan manajemen dalam satu kesatuan yang terintegrasi dan transendental dalam konsep ESQ Way 165.


Kamu ingin mendownload audio book dari Bapak Ari Ginanjar sebagai Pendiri sekaligus Presiden Direktur ESQ, ini aku sediakan beberapa audio book koleksiku, silahkan anda download file nya dengan mengklik link download di bawah ini...


Datanglah Kembali Untuk Melihat Update Terbaru dari Halaman ini..

Artikel Terkait:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Waaah..banyak inspirasi ni disini,, Makasih Gan

Pusat Download Gratis mengatakan...

Sama2 Sob moga bermanfaat

Posting Komentar

Kata Yang Telah Kamu Tulis Merupakan Inspirasi Buatku