Kamis, 16 September 2010

Berburu Dollar dengan Google Adsense

Google merupakan salah satu Search Engine paling buanyak pengunjungnya, klo anda belum mengenal Google Tanyain aja tuh ama orang-orang yang anda temuin di jalan, pastii mereka pada jawab”apaan sih tanya-tanya google,mendingan tanya no telp Ihsan...”itu nama Aku kalii...hehehehe.., Oke, aku yakin kalian semua sudah pada tau situs SE yang satu ini, Nah, di Google ada program yang bisa ngasih kamu semua uang dalam bentuk dolar dengan syarat kamu semua harus punya website, blog juga boleh, namun hanya mereka yang menerapkan tips dan strategi yang tepat yang berhasil menuai ratusan bahkan ribuan dolar perbulan(wuiiiihhh...asik gk tuh, makanya baca teruus jangan bosen ya!!).
Sebelum membahas tentang adsense kita perlu mengenal namanya Adwords, ia merupakan iklan baris jika anda melakukan pencarian dari Google Search Engine, Adwords merupakan metode beriklan yang sangat ampuh karena iklan yang ditampilkan akan sama dengan apa yang kamu ketikkan dengan”keywords” saat melakukan pencarian, nah iklan apapun akan sampe deh sama target market yang kita inginkan, dan pengunjung bakal tahu produk dan jasa apa yang di tampilkan di iklan itu, tapi semua itu gak gratis lo, sebagai pengiklan anda harus membayarkan biaya ke google sesuai dengan jumlah klik pada iklan itu.
Terus apa hubungannya adwords dengan Google Adsense, adsense merupakan ekstensi dari program adwords tadii, adsense merupakan media untuk menampilkan iklan adwords tadi, dan situs atau websiteyang menampilkan iklan tersebut bakal dibayar oleh google yaitu komisi perklik setiapiklan yang ada di situs membernya,

Perlu diingat, klik yg dihitung hanyalah klik2 yg dianggap valid. Anda tidak diperbolehkan untuk melakukan klik terhadap iklan milik Anda sendiri atau pun menyuruh orang lain meng-klik iklan Anda. Detil peraturan Google AdSense dapat Anda baca di sini.

Sebagai member adsense kamu bakal dapet kode javascript khusus tinggal copypaste aja ke halaman web kamu tempatnya bisa di sesuain dengan keinginan kamu. Setelah pengunjung mengklik iklan tersebut maka google akan menagih uang kepada si pengiklan dan sebagian akan di berikan kepada kamu, mau gk tuh? Buruan daftarin situs kamu di google adsense!
Itu sekilas tentang google adsense semoga menjadi awal pencerahan buat anda yang ingin meraup dolar di internet!Salam sukses..
buat anda yang ingin berburu dolar dengan Google Adsense, ini dia ebook yang anda butuhkan, Silahkan download aja ebooknya Disini


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Kata Yang Telah Kamu Tulis Merupakan Inspirasi Buatku